Begini Prediksi Tampilan Eksterior Hyundai Palisade Versi EV

NMAA News – All New Palisade hadir sebagai SUV bermesin bensin pada perilisan resmi oleh  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Desember 2020 lalu. Dengan dimensi kendaraan yang cukup lebar, pabrikan asal Korea Selatan tersebut dibekali mesin turbo diesel 2.200 cc CRDi 4 silinder segaris.

Tenaga tersebut mampu membuat Palisade menjangkau tenaga 200 dk pada 3.800 rpm dan torsi 440 Nm pada rentang 1.750 rpm hingga 2.750 rpm. Meski saat ini penjualan dua unit kendaraan full electric Hyundai di Indonesia, Ioniq dan Kona sedang diminati, tak menutup kemungkinan jika Palisade sebagai SUV andalan Hyundai dibuat versi EV.

Desainer visual dengan akun Instagram @f.autoworks menawarkan tampilan Palisade jika nantinya diproduksi dalam versi EV. Meski tidak ditemui penambahan part aftermarket yang mampu membuat tampilan mobil lebih estetik, karya modifikasi digital satu ini berbekal part substitusi dari dua unit lini produk mobil listrik Hyundai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Faribi gemilang syawal (@f.autoworks)

Fasia depan kini terlihat grill milik Hyundai Ioniq bertengger tanpa rongga menggantikan grill orisinal bawaan All New Palisade. Sedangkan pelek bawaannya kini diganti dengan tampilan pelek palang 5 tentunya berdiameter 20 inci. Meski tampilan pelek tersebut banyak menjadi perbincangan, tidak menutup kemungkinan jika model tersebut juga akan digunakan Hyundai Palisade nantinya.

Hyundai Palisade tersedia dalam beberapa varian warna seperti Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud

Big Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dalam tiga varian pilihan.Mulai dari Prime dengan harga Rp 777 juta, Signature Rp 888 juta, dan Signature All-Wheel Drive (AWD) Rp 1,078 miliar on the road (OTR) DKI Jakarta.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles