Hadirkan Kesan Classy di Interior dengan Produk Wrapterior Max Decal

NMAA News – Walaupun berada di bagian dalam, ruang interior mobil tetap akan terdampak usia pemakaian dalam jangka waktu panjang. Biasanya sejumlah panel interior seperti konsol, panel, hingga door trim mengalami perubahan warna atau lusuh karena sering terpapar suhu di luar ruang interior hingga efek buruk sinar matahari.

Selain itu, untuk menyasar tampilan interior yang diinginkan bisa dilakukan dengan mudah menggunakan wrapping sticker. Merek aftermarket Max Decal baru saja menghadirkan lini produk Wrapterior yang merupakan produk wrapping sticker untuk  membungkus panel interior mobil. Menariknya, jika Anda bosan dengan warna atau motif stiker, masih bisa diganti sesuai selera.

Foto: Max Decal

“Mengganti panel interiornya bermotif klasik dengan motif kayu dapat memiliki kesan mewah dan classy,” ujar Owner Max Decal, Nofian kepada NMAA Media, Kamis (18/2/2021).

Sejumlah varian warna yang dihadirkan seperti Woodgrain Burlwood Brown, Woodgrain Walnut Black, Woodgrain Walnut Brown, dan Woodgrain Walnut Dark Brown. Varian warna tersebut menampilkan motif legendaris seperti tampilan interior mobil klasik.

Foto: Max Decal

“Materialnya terbuat dari vinyl premium bersifat fleksibel. Selain itu, menghasilkan daya rekat yang dapat bertahan hingga 3 sampai 5 tahun,” ujar Nofian.

Material stiker tersebut bergantung dengan ketelitian serta cara pemasangan yang presisi agar panel interior dapat terbungkus dengan rapi. Sedangkan jika mengalami kusut dalam pemasangannya bisa mudah diperbaiki menggunakan heat gun.

Foto: Max Decal

“Seri MAXDECAL 9500 hadir dalam warna total yang membuat kendaraan terlihat glossy dengan sentuhan akhir Glossy untuk membungkus panel interior, bodi, dan media dekorasi lainnya,” ulas Nofian.

Adapun harga untuk pemasangan wrapterior di mobil, mulai dibanderol dengan harga Rp 5 juta sampai Rp 9 juta. Pemasangan wrapping sticker Max Decal tersedia di 13 kota besar seluruh Indonesia.

Related Articles

Stay Connected

21,601FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles