Mesin Mitsubishi Outlander PHEV 2021 Terungkap, Lebih Bertenaga dan Efisien

NMAA News – Memasuki gempuran berbagai produk mobil bermesin mutakhir, Mitsubishi juga ikut larut dalam skema kompetisi kendaraan pabrikan Jepang yang mulai melejit dengan mesin PHEV.

Setelah Mitsubishi Outlander PHEV 2021 terungkap, kini spesifikasi jantung pacunya ikut terekspos dengan imbuhan teknologi khas PHEV Mitsubishi.

Foto: motor1.com

Limpahan tenaga tersalurkan melalui sistem powertrain serta daya baterai yang lebih besar. Di atas kertas, mesin 4 silinder 2.4 liter mampu menghasilkan tenaga sebesar 126 dk dan torsi 201 Nm. Ubahan tersebut menggantikan mesin 4 silinder 2.0 liter dengan produksi tenaga 117 dk dan torsi 186 Nm.

Motor listrik di bagian roda belakang kini ditingkatkan hingga mampu menghasilkan 94 dk, dari komponen motor listrik di generasi sebelumnya yang mampu menyemburkan 80.5 dk. Sistem pembaruan motor listrik ini diikuti dengan peningkatan perangkat lunak supaya dapat menambah kesenyapan suara mesin. Selain itu, tersedia mode berkendaraSport dan Snow.

Foto: motor1.com

Konfigurasi jantung pacu Outlander 2021 lebih bertenaga dengan raihan output menyeluruh hingga mencapai 221 dk. Menyoal peningkatan tersebut, Mitsubishi mengklaim raihan angka kecepatan maksimum dengan mode EV dapat menembus 134 Km/h.

Sedangkan daya baterai Outlander PHEV kini diperluas menjadi 13.8 kWh. Baterai tersebut memungkinkan daya tempuh lebih jauh dari sebuah mobil listrik murni hingga mencapai 39 kilometer.

Foto: motor1.com

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles