Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Dimulai, Jelajahi Destinasi Menarik Masing-masing Kota

NMAA News – Gelaran virtual touring sepeda motor pertama di Indonesia bertajuk “Maxi Yamaha Virtual Touring 2021” resmi dimulai. Ratusan peserta pengguna All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected memulai jelajahi destinasi menarik di kota mereka selama 24 hari ke depan.

Acara ini akan berlangsung dari 8 Maret hingga 31 Maret 2021. Aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini diharapkan menghadirkan pengalaman berkendara baru ke kosumen dengan memanfaatkan teknologi digital seperti Y-Connect.

“Konsumen mudah mendapat data berkendara maupun kondisi sepeda motor secara real time. Selamat mengeksplorasi berbagai tempat menarik di kota Anda. Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dan prinsip safety riding,” ujar Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selama virtual touring berlangsung, ratusan peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia akan menyambangi berbagai tempat menarik dalam kondisi sepeda motor selalu terhubung dengan aplikasi Y-Connect. Hal ini dikarenakan mereka akan saling berkompetisi mengumpulkan jarak terjauh atau Mileage pada fitur Rank yang ada di aplikasi.

Saat mengunjungi tempat menarik tersebut, peserta juga diharuskan mengambil foto sekeren dan seunik mungkin dengan motor Maxi Yamaha kesayangannya. Kemudian foto tersebut diposting di media sosial dengan caption yang disertai hashtag #MAXIvirtualtouring2021.

Bagi peserta pembuat konten posting (foto dan caption) paling menarik bisa memenangkan kompetisi media sosial untuk kategori Best Photo & Caption. Sementara bagi yang paling banyak mendapatkan like serta comment bisa memenangkan Best Photo Engagement.

Akibat pandemi yang lama berlangsung, banyak Bikers Maxi Yamaha menanti aktivitas virtual touring seperti ini. Kehadiran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 memberi angin segar bagi hobi touring yang sempat tertunda, namun kini bisa tersalurkan dengan aman sesuai protokol kesehatan karena tidak dilakukan secara berkelompok.

Menurut Michael Gilang Widjaya (34), seorang peserta touring virtual asal kota Jakarta pemilik, mengaku kalau sejak hari pertama pendaftaran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dibuka, dirinya mengaku langsung tertarik mendaftar. Bahkan dirinya sudah membuat rencana perjalanan menyambangi destinasi menarik seputar Jakarta.

Sejak pandemi, kegiatan touring jadi berkurang. Begitu dapat informasi virtual touring dari Yamaha, saya langsung registrasi di hari pertama. Kebetulan saya pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS yang bisa pakai aplikasi Y-Connect. Touring virtual semacam ini sangat menarik. Kendati sendiri namun berasa ramai-ramai karena sama-sama menggunakan motor dengan aplikasi Y-Connect. Rencana minggu ini saya eksplorasi daerah Bogor, cari spot instagramabel di sana, Wisata alam dan café kekinian juga banyak di sana,” ungkapnya.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles