Penjualan Tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali Ditutup Malam Ini!

NMAA News – Penjualan tiket gelaran Road to Series Indonesia Modification (IMX 2021) Virtual Stage Bali masih tersedia hingga pukul 23.59 WIB malam nanti. Sejumlah program yang akan dihadirkan seperti NMAA Top 10, Live Review, sesi Overseas Talk Show bersama Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono dan berbagai keseruan lainnya.

Tak ketinggalan 1 unit Super Giveaway berupa Restomod Honda Grand Civic garapan Pengepul Mobil. Jangan terlewat, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton untuk dapat mengikuti undian Super Giveaway tersebut. Yaitu; membeli tiket dan menonton gelaran Road to IMX 2021 Series : Virtual Stage Bali.

Rangkaian pertama dari Road to Series IMX 2021 Limitless: All Virtual ini akan dilaksanakan pada 27 Maret mulai pukul 14:00 sampai 16:00 WIB. Bagi penonton yang telah memiliki tiket bisa terhubung via perangkat gawai hanya dengan sekali klik. Penonton cukup menekan tombol “Watch Here” yang tertera pada tiket digital yang dikirimkan panitia ke surel (email) yang didaftarkan saat membeli tiket IMX 2021.

Sejauh ini, dari data penjualan terakhir melalui platform Loket.com, Virtual Stage IMX Bali sudah mengantongi audiens yang berdomisili di Mesir, Amerika, Belanda, serta sejumlah negara lainnya. Sebagai Pelopor event otomotif hybrid di Indonesia, IMX senantiasa menjadi medium peluncuran produk aftermarket modifikasi dan sejumlah konten inovatif memperlihatkan potensi industri otomotif dan modifikasi anak bangsa.

Adapun, tiket berformat soft copy tersebut kini tinggal tersedia dalam dua varian,Bronze Ticket dibanderol dengan harga Rp 60.000 termasuk 3 tiket giveaway sedangkan Silver Ticket dibanderol dengan harga Rp 150.000 termasuk 10 tiket giveaway.

Sistem penjualan tersebut memudahkan pengunjung untuk menyaksikan program otomotif terbaik | Foto: IMX

Nah, jangan sampai kehabisan tiket IMX Road to Series: Bali NMAA Member! Rasakan keseruan konten otomotif dan modifikasi yang bisa diakses melalui perangkat gawai
hanya dengan sekali klik. Adapun cara membeli tiket IMX 2021 Series bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi www.imx2021.net
  2. Pilih tab: Buy Ticket
  3. Pilih Event Virtual Stage Bali (Event Series lain belum dimulai penjualan tiketnya)
  4. Pilih kategori banyaknya tiket dan kesempatan Supergiveaway yang mau dibeli
  5. Klik tombol: Pesan Sekarang
  6. Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode Supergiveaway secara otomatis akan dikirim ke email yang didaftarkan.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles