Penjualan Tiket Road to IMX Series Makassar Dibuka!

NMAA News –  Penjualan tiket Virtual Stage Makassar resmi dibuka hari ini, Sabtu (26/3/2021). Harga tiket dibanderol mulai dari Early Bird Rp 25 ribu, Bronze RP 60 ribu, dan Silver Rp 150 ribu  termasuk kesempatan mendapat hadiah Giveaway yang diundi sepanjang acara dan satu unit hadiah Super Giveaway yang masih dirahasiakan.

Rangkaian Road to Event kedua ini akan menyapa para petrolhead Makassar sebagai titik bangkit industri otomotif dan modifikasi kota di Pulau Celebes tersebut pada 5 Juni mendatang. Adapun konsep Limitless All Virtual merupakan kombinasi konten menarik IMX secara virtual yang terbagi dalam tiga rangkaian Road to dan satu rangkaian puncak acara.

Nantinya Tiket IMX 2021 berformat softcopy akan dikirimkan ke email pemesan. Dalam tiket tersebut akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2021, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway. Dalam gelombang pertama penjualan saat ini, tiket akan dimulai dijual seharga Rp25 ribu (early bird) secara terbatas.

Foto: IMX

Sistem presale ini memudahkan pengunjung untuk menyaksikan konten terbaik melalui hybrid event. IMX 2021 tetap memberikan panggung terhadap peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, dan lahirnya mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Nah, jangan sampai kehabisan tiker Road to Series IMX 2021: Makassar yang bisa diperoleh dengan mudah melalui aplikasi Loket.com dan Go-Tix. Lebih mudah bisa klik disini 

Sampai bertemu di virtual series Makassar, Petrolhead!

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles