Polestar 2 Raih Rating Sempurna dalam Test Euro NCAP

NMAA News – Polestar baru saja mulai masuk ke pasar Amerika, tetapi ada banyak alasan mengapa merek Swedia ini harus diterima dengan baik oleh pembeli.

Baik Polestar 1 dan Polestar 2 memiliki desain yang menawan, perusahaan tersebut telah terbukti sebagai salah satu yang paling ramah lingkungan di dunia, dan karena merek tersebut merupakan cabang Volvo, semua model Polestar sangat aman.

Poin terakhir itu sama sekali tidak mengejutkan, karena European New Car Assessment Programme, atau Euro NCAP, baru-baru ini menguji Polestar 2 dan hasilnya seperti biasa, sangat baik. Pendapat Euro NCAP tentang mobil sangat penting karena agensi ini terus memperbarui protokol pengujiannya setiap 2 tahun.

Seperti yang mungkin bisa ditebak oleh semua orang, Polestar 2 mencapai skor lima bintang yang terbaik. Terlebih lagi, jika dibandingkan dengan EV lain yang diuji di bawah protokol yang lama dan lebih longgar, Polestar 2 masih punya kinerja sangat baik.

 

Itulah yang terjadi ketika keselamatan sama pentingnya dengan setiap aspek lain dari mobil, seperti yang dikatakan oleh sang CEO, Thomas Ingenlath “Volvo Cars adalah salah satu pendiri kami dan dengan berbagi keahlian mereka dengan kami, keselamatan adalah kompetensi inti dalam mobil kami. Ini ditunjukkan dalam peringkat Euro NCAP Polestar 2,” ungkap Thomas. 

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles