Ruang Interior Wuling New Confero S Dilengkapi Captain Seat, Ini Fungsinya

NMAA News – Kursi baris kedua pada varian Wuling New Confero S diketahui menggunakan model “captain seat”. Jenis kursi jok yang biasa ditemukan pada segmen MPV premium jadi nilai plus pada ruang interior mobil penantang Avanza cs tersebut.

Secara teknis model captain seat yang terdapat di  New Confero S mengacu pada desain eksklusif dengan fitur kenyamanan dan ergonomis di baris kedua. Karena dilengkapi arm rest, head rest dan posisi kursi jok yang bisa disesuaikan dengan tubuh penumpang.

Salah satu keuntungan memiliki mobil dengan konfigurasi kursi jok berjenis captain seat memiliki ruangan kabin yang lega. Pada baris kedua terdapat ruang kosong di bagian tengah untuk mengakses ke kursi belakang di baris ketiga.

Penumpang yang ingin duduk di kursi bangku ketiga, tak perlu repot-repot melipat kursi di baris kedua jika sudah mengusung konfigurasi tempat duduk captain seat. Penumpang dapat dengan mudah berjalan ke belakang melalui ruang kosong di bagian tengah.

Foto: Wuling Motors Indonesia

Sedangkan kursi panjang atau disebut bench seat untuk tiga orang terletak di baris ketiga. Sehingga total kapasitas seluruh penumpang, termasuk sopir jadi delapan orang.

Nah, kalau kalian NMAA Member yang sudah menaksir New Confero S dan ingin meningkatkan kenyamanan captain seat lebih eksklusif, bisa menambahkan meja portable untuk menopang laptop saat bekerja atau sedang makan.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles