Tuai Kesuksesan, Pengepul Mobil Terima Silver Play Button dari Youtube

NMAA News – Industri modifikasi dan aftermarket nasional tidak pernah kehabisan ide kreatif melahirkan karya – karya menarik dan orisinal. Salah satunya melalui kanal sosial Youtube yang ditandai dengan lahirnya banyak kreator video edukasi dan menghibur.

Meski bukan berasal dari seorang entertainer, builder mobil JDM legendaris yang menamakan diri sebagai Pengepul Mobil, menancapkan eksistensinya di jagat sosial media. Padahal, pemilik kanal Youtube Pengepul Mobil, Jacki sebelumnya tidak terbayang untuk mempublikasikan kegemarannya mengoprek deretan mobil lawas sesuai selera modifikasinya.

Foto: Youtube Pengepul Mobil

Tahukah kalian Member NMAA, kalau Jacki tergolong pemula dalam membuat konten Youtube? Kepada NMAA Media, ia mengaku diberi kepercayaan oleh duo kreator video yang sudah lebih dulu berkarya menunjukan aktifitas bengkel secara mandiri yaitu Garasi Drift.

Terhitung sejak pertama kali mengunggah video di kanal Pengepul Mobil pada April 2020 lalu, publik langsung menyukai beberapa konten video yang dibuat berkat tandem Jacki dan Reagan tersebut. Bahkan, dua minggu yang lalu kanal Youtube mereka tembus hingga 100.000 subscribers.

Tidak berselang lama, hari ini, Rabu (10/3/2021) Jacki mendapat Silver Play Button sebagai tanda apresiasi dari YouTube yang bertujuan untuk mengenali saluran yang populer. Pemberian penghargaan berdasarkan pada jumlah pelanggan saluran tetapi ditawarkan atas kebijakan YouTube.

Related Articles

Stay Connected

21,787FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles