Techart Meluncurkan Paket Peningkatan Tampilan Khusus Porsche Taycan

NMAA News – Tuner spesialis mobil Porsche, Techart merilis paket peningkatan Porsche Taycan. Berbeda dari produk modifikasi di sejumlah mobil performa, tuner asal Jerman ini melirik mobil sport bertenaga listrik murni sebagai kanvas berkreasi mereka.

Sebelumnya, sentuhan modifikasi Techart di beberapa tahun terakhir hadir untuk opsi dongkrak performa di unit Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid dengan orientasi modifikasi tampilan serta tenaga mesin.

Foto: motor1.com

Guna menunjang tampilan Porsche Taycan lebih impresif, Techart menggunakan cara baru dengan proses produksi tradisional. Bisa diartikan jika mereka tetap membangun karakter khas yang tidak tergantikan di tiap produk modifikasinya. Sentuhan teknologi Virtual Reality (VR) juga dihadirkan agar memperoleh hasil lebih dramatis.

Fascia depan Porsche Taycan berpenampilan garang kian dipertegas dengan pemasangan body kit agresif. Antara lain, model baru untuk bumper depan, side skirt, dan diffuser belakang agar dapat menunjang tubuh semoknya. Serangkaian komponen tersebut sudah melewati proses pengujian untuk menghasilkan efek aerodinamika, alih-alih hanya menunjang kosmetika semata.

Foto: motor1.com

Peleknya kini diganti menggunakan material forged yang masih bisa dipersonalisasi sesuai keinginan pelanggan. Ubahan eksklusif terasa di ruang interior dengan tampilan warna kombinasi kuning dan hijau menggunakan bahan pelapis kulit hitam dan suede Alcantara.

Foto: motor1.com

Foto: motor1.com

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles