Rayakan Ultah ke-17 Vertue Concept Tawarkan Beragam Promo Menarik

NMAA News – Spesialis interior Vertue Concept genap berusia 17 tahun malang melintang di industri otomotif dan modifikasi nasional, (5/4/2021) kemarin. Dalam merayakan momen bahagia tersebut, sejumlah promo ditawarkan Vertue untuk merawat  ruang interior mobil.

“Beberapa promo bisa didapat berupa paket maupun diskon di momen ulang tahun Vertue Concept yang ke 17 ini. Diantaranya, promo senilai Rp 1,7 juta, diskon pemasangan pelapis interior kulit asli, dan beberapa produk khusus interior lainnya,” ujar Edy, Founder Vertue Concept kepada NMAA Media, Rabu (7/4).

Sejumlah promo berlaku selama periode 5 April hingga 5 Mei 2021 di workshop Vertue Concept, Jalan Danau Sunter Utara Blok J12 No.6.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vertue Concept (@vertueconcept)

Dalam menjawab kebutuhan Industri modifikasi dan aftermarket yang didominasi pengerjaan reparasi dan restorasi interior Vertue punya sejumlah solusi. Terutama di mobil lansiran lawas, sedangkan di mobil baru biasanya lebih ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan dan ergonomi tubuh seperti penambahan head rest, arm rest, atau tirai.

“Selama 17 tahun ini kita (Vertue Concept) semakin mantap menangani interior mobil dan memberikan solusi untuk permasalahan interior di kendaraan,” terang Edy.

Hasil Pengerjaan restorasi Vertue Concept di mobil Superg Giveaway IMX 2021: Virtual Stage Bali | NMAA

Sebagai wujud komitmen dan dedikasi terhadap industri otomotif dan modifikasi, Vertue Concept terus berinovasi menghadirkan pelayanan berkualitas sebagai workshop terpercaya dalam modifikasi sektor kabin mobil.

Karena itu, Edy menyebut banyak beberapa strategi dan target yang dikonsepkan Vertue Concept sepanjang 2021 ini mulai. Paling utama, pihaknya sedang bersiap menghadirkan  bisnis franchise Vertue Concept untuk beberapa bengkel modifikasi.

“Dari pengalaman tersebut, nantinya kita bagikan lagi di beberapa kota di Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan kemampuan dan kualitas menangani interior,” jelas Edy.

Foto: Captured via Vertue Concept

Berbagai dinamika bisnis pernah Edy alami di tahun pertama merintis Vertue Concept. Pada dekade 2000 awal komponen modifikasi interior tidak sebanyak sekarang. Pria yang juga penggemar mobil sport Eropa ini terus berkomitmen kepada konsumen. Seperti meningkatkan kemampuan produksi hingga tingkat attention to detail.

“Dari sejumlah tren yang berkembang di dunia otomotif internasional, Vertue Concept menyesuaikan standarisasi kualitas serta memenuhi kebutuhan komponen opsional untuk mobil lintas generasi,” tutup Edy.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles