Honda City Hatchback Tampil Beda Usung Tema Galaksi Berhias Grafis Burung Garuda

NMAA News – Konsep modifikasi grafis di eksterior Honda City Hatchback ini terlihat istimewa. Sekujur eksteriornya mengusung tema galaksi dari perpaduan warna oranye, kuning, dan ungu. 

Alhasil, desain garapan akun Instagram @tigaaaddd ini berhasil meraih titel Weekly Winner minggu ketiga dalam kompetisi Honda City Hatch Art.

Bagian bumper dan kap mesin tampak menarik diberi warna kuning. Sedikit beralih ke belakang warnanya berubah menjadi ungu. Begitu pula pada pilar A, atap hingga pilar C.

Kesan futuristis berpadu budaya lokal terlihat berkat grafis bergambar Burung Garuda. Pada bagian samping dilengkapi tipografi ‘City’ menggunakan model huruf solid serta tipografi neon bertuliskan ‘Hatch Culture’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Honda Indonesia (@hondaisme)

Motif Hexagonal juga dapat dilihat pada kedua sisi bumper, dan pintu depan. Sementara itu, logo NevertooLavish dapat ditemui pada bagian kap mesin sebelah kanan dan sebelah kiri dari bumper belakang.

Foto: Ist @hondaisme

Nah, buat kalian Member NMAA yang lihai menata desain di sekujur eksterior Honda City Hatchback, jangan sampai terlewat kompetisi satu ini. Sebab, masih banyak kesempatan meraih gelar Weekly Winner dalam hingga pemenang utama dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Untuk syarat, ketentuan lengkap serta materi lomba, dapat dilihat pada website www.honda-indonesia.com atau akun sosial media @hondaisme.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles