Impresi Perdana Om Mobi Jajal Performa Brio Turbo di Jalan Raya

NMAA News – Influencer otomotif Om Mobi dari MotoMobiTV akhirnya bisa merasakan langsung sensasi berkendara mobil modifikasi garapannya. Sebuah Honda Brio lansiran 2015 telah rampung dimodifikasi bergaya rally. Secara konsep, ubahan kosmetika membuat hampir seluruh tampilan terlihat berbeda.

Terutama pada sektor mesin yang menjadi prioritas ubahannya. Sesuai keinginan Om Mobi yang juga dikenal sebagai influencer otomotif penyuka mesin turbo, mesin empat silinder Brio satu ini digali ulang dengan memasang seperangkat komponen turbocharger dan sejumlah penyempurnaan oleh bengkel modifikasi Garage Autowerks, Bandung.

Mesin bawaan dengan output tenaga 86,7 dk dan torsi 110 Nm kini mengalami peningkatan signifikan. Tenaganya meningkat jadi 102,6 dk on wheel dengan tekanan boost turbo 0,4 bar. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 144 Nm on wheel.

Foto: YouTube Om Mobi

“Kami di Bali kemaren penuh dengan rasa penasaran sama mobil ini. Dan akhirnya sekarang bisa coba langsung mobilnya. Dari posisi kokpit kemudi kita coba di jalanan Jakarta. Posisi duduknya nyaman pakai jok balap juga setir lebih dekat,”tutur Om Mobi ketika menjajal langsung Brio Turbo melalui unggahan video di kanal YouTube Om Mobi, Minggu, (1/8).

“Sehingga jadi lebih reflek berkendara lebih cepat, posisi ini juga cocok untuk balap. Sedangkan kalau sehari-hari butuh penyesuaian,” tambahnya.

Om Mobi terlihat menikmati sensasi baru mobil modifikasi berbasis Honda Brio 2015 yang dibeli langsung melalui Carsome Indonesia. Tentu berbeda ketika mencoba mobil dalam kondisi standar. Terdengar harmonisasi suara spooling turbo dan blow off yang begitu merdu.

Foto: YouTube Om Mobi

“Sekarang menjangkau speed limit jauh lebih cepat. Di atas 3000 Rpm sudah bisa spooling. Sensasi ini tentu membuat kami jadi sayang ngasih ini untuk supergiveaway Road IMX Virtual Stage Pekanbaru,” ungkap influencer penyuka mesin turbo ini.

Oleh karena itu, Om Mobi mengingatkan kepada para petrolhead yang sudah membeli tiket Road IMX Virtual Stage Pekanbaru bersiap memenangkan mobil ini. “Mobil ini sudah jadi hak pemenangnya nanti. Tapi ingat! Jangan dijual, mobil ini kami yang bangun untuk dipake. Bagi kalian para petrolhead silakan segera membeli tiket Road to IMX Pekanbaru. Apabila ini rezeki Anda, maka Brio Turbo ini jadi milik Anda,” tukasnya.

Foto: YouTube Om Mobi

Nah, Brio Turbo ini bisa jadi milik kamu Member NMAA. Sebagai informasi, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton. Yaitu: membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus untuk kemudahan verifikasi.

Bagi kamu yang ingin mendapat giveaway tambahan, jangan lupa follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @nmaa_ind, @motomobitv, dan @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway ya!

Sila tonton langsung keseruan Om Mobi menguji performa Honda Brio Turbo melalui link di bawah ini! Cheers

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di salah satu Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles