Manhart Tawarkan Paket Dongkrak Performa Tesla Model 3, Tembus 543 Hp

NMAA News – Tren modifikasi mobil listrik sekarang ini semakin beragam. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika nantinya bakal sejajar dengan tren modifikasi di mobil konvensional seiring rencana gencarnya elektrifikasi kendaraan listrik di masa depan.

Tuner performa asal Jerman, Manhart mencoba modifikasi sektor performa mobil listrik Tesla Model 3. Paket bernama Manhart TM3 720 ini difokuskan sebagai opsi dongkrak performa khusus yang dapat diaplikasikan dengan mudah. Dari mulai peningkatan tampilan, sektor kaki-kaki dan tentunya performa motor listrik mobil  lansiran Tesla Inc tersebut.

Paras Agresif Modifikasi Tesla Model 3, Pasang Wide Body Kit dan Velg Lebar

Khusus opsi dongkrak performa, mereka menambahkan komponen MHtronik Powerbox supaya mampu menambah tenaga ke motor listrik bawaan Model 3. Penambahan komponen satu ini mampu menghasilkan tenaga hingga 543 hp dan torsi 720 Nm ke dua roda depan dan dua roda belakang. Tenaga itu meningkat sekitar 37 hp dan torsi 60 Nm.

Foto: Manhart

Selain motor listrik, tampilan eksterior juga mengalami peningkatan berkat pemasangan body kit berpenampilan sporty. Dari mulai bumper depan dilengkapi gril berpola sarang lebah (honeycomb). Sekujur bodi berkelir hitam diberikan livery berwarna kombinasi abu-abu dan merah. Begitu pula di bagian kap mesin, cover spion, bagasi hingga side skirt.

Akbar Rais Ungkap Sensasi Drifting Pakai Mobil Listrik Tesla Model 3

Sementara itu, sektor kaki-kaki menerima opsi pelek Baracuda berukuran 21 inci. Model pelek multi spoke ini tentunya menambah kesan agresif berwarna Platinum Grey yang senada dengan komposisi ubahan eksterior lainnya.

Untuk menyasar ground clearance rendah, dipasangi suspensi H&R sehingga membuat fitment pelek ke roda hanya menyisakan sedikit celah. Seluruh ubahan Manhart di unit Model 3 belum bayak diungkap, terutama mengenai detail modifikasi dan banderol harga untuk satu set barang aftermarket yang tersedia.

Foto: Manhart

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles