All New Honda BR-V Disulap jadi Mobil Listrik Bergaya Futuristis

- Advertisement -

NMAA News – Perubahan tren otomotif menuju era elektrifikasi secara perlahan mulai terbuka. Hal tersebut menginspirasi seorang kreator Digimod pemilik akun Instagram @chris.digimods. Kehadiran Honda BR-V sekarang ini diprediksikan hadir dalam varian mobil listrik.

Apalagi All New Honda BR-V juga kini disematkan berbagai teknologi modern yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi pertama di antara semua model di kelasnya. Digimod bertajuk ‘All New Honda BR-V EV’ mencoba hadirkan ide cetak biru yang dapat memprediksikan model terbaru Honda BR-V di masa depan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chris.Digimods (@chris.digimods)

Kesan futuristik dihadirkan dominasi warna putih pada bagian eksterior. Menambah manis tampilannya, disematkan ornamen garis berwarna biru di hampir sekeliling bodi. Seperti bentangan garis di atas gill depan, bingkai air dam, dan bodi moulding samping.

Menariknya, pilar A,B, C dan atap diberi warna hitam yang terlihat serasi dengan dua buah roof rail warna silver.

Tampang depan mendapat tampilan grill baru yang memiliki akses untuk port pengisian daya.Beralih ke bagian samping, pilihan pelek dipasang dari model Honda SUV EV Concept. Sedangkan model bumper belakang dibuat lebih dinamis dilengkapi lampu horizontal dan lekukan di bagian tengah.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles