99 Ribu Unit Jeep Terkena Recall Dipicu dari Masalah Sistem Airbag

- Advertisement -

NMAA News – Jeep, seperti kebanyakan produsen mobil besar lainnya, telah menghadapi masalah produksi dan masalah pasokan. Mereka juga harus berurusan dengan pabrik yang bau di Detroit, tetapi Jeep sekarang menghadapi masalah yang lebih serius: ia harus menarik hampir 100.000 kendaraan.

Jeep menarik 99.255 model Grand Cherokee L, Wagoneer, dan Grand Wagoneer karena software yang tidak berfungsi yang dapat menonaktifkan airbag penumpang. NHTSA memposting recall ini di websitenya pada 10 November.

Foto: Carbuzz

Recall terbaru ini bisa menjadi serius, terutama dalam kasus kecelakaan yang mengancam jiwa, tetapi NHTSA belum melaporkan kematian atau cedera terkait masalah ini.

Melalui laman webnya, NHTSA mengatakan: “Chrysler (FCA US, LLC) menarik kembali kendaraan Jeep Grand Cherokee L 2021, Jeep Wagoneer 2022, dan beberapa Grand Wagoneer.Occupant Restraint Controller (ORC) mungkin memiliki masalah software yang dapat menonaktifkan airbag pengemudi, penumpang, dan lutut tanpa peringatan.”

Foto: Carbuzz

Jeep Grand Cherokee L 2021, dan 2022 Wagoneer dan Grand Wagoneer akan ditarik kembali karena masalah ini. Pemilik yang terkena dampak tidak akan dikenakan biaya untuk suku cadang atau tenaga kerja.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles