Kampanye Aksesori MMKSI Tawarkan Diskon Menarik Aksesori Xpander dan Xpander Cross

- Advertisement -

NMAA News – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan diskon menarik ke konsumen untuk pembelian part aksesoris model melalui “Accessories Campaign” yang diselenggarakan pada periode 17 Juni – 31 Juli 2022 di seluruh diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Kehadiran Accessories Campaign kali ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross guna untuk mempersonalisasi kendaraannya, serta meningkatkan daya tarik tampilan kendaraannya dengan dengan genuine accessories Mitsubishi Motors.

Accessories Campaign sebagai bentuk apresiasi ke konsumen setia Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross. Juga untuk memberi kemudahan konsumen yang ingin personalisasi dan meningkatkan daya tarik tampilan kendaraannya dengan aksesori resmi standar Mitsubishi,” ujar Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Konsumen dapat memanfaatkan diskon hingga 20% untuk pembelian aksesoris New Xpander, dan diskon hingga 35% untuk pembelian aksesoris New Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Konsumen pemilik mobil Mitsubishi New Xpander dapat memanfaatkan diskon hingga 20% untuk pembelian aksesoris Aero Plus Package, Basic Package, Rubber Mat, dan Scuff Plate.

Sedangkan konsumen New Xpander Cross dapat memanfaatkan diskon hingga 35% untuk pembelian aksesoris Luggage Tray, Tailgate garnish, dan Fender Garnish, selama periode campaign berlangsung dan selama persediaan masih ada.

Bagi konsumen yang tertarik akan penawaran pada kampanye kali ini, dapat menghubungi langsung dealer terdekat maupun customer service MMKSI. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles