Selamat! Ini 3 Kreasi Terpilih Kompetisi Honda Brio V-Mod #4 di Minggu Keempat

- Advertisement -

NMAA News – Kompetisi Honda Brio Virtual Modification (Honda Brio V-Mod 4) yang diusung PT Honda Prospect Motor telah menarik minat para desainer virtual.

Pada minggu keempat, para juri kembali memilih tiga orang peraih ‘Weekly Winer’ yang datang dari berbagai daerah serta berhak mendapatkan uang elektronik senilai Rp 200.000.

Pemilik akun Instagram @modifikasi.digital menampilkan karya modifikasi bertema Street Race yang mengacu pada sentuhan modifikasi minimalis Honda Brio. Seperti membuat tubuh Honda Brio semakin merunduk, body kit minimalis, wing spoiler, setup kaki-kaki bergaya JDM, hingga pilihan warna putih dengan sisipan livery tegas dan logo RS. Kesan racing juga hadir di bagian interior dengan hadirnya dua buah jok bucket dan rollbar.

Dilanjut desain Honda Brio bergaya racing dari akun Instagram @by.modificator. Mengekspos tampilan wide body, velg lebar dan ban slick membuat wujud Honda Brio makin sangar. Ada juga beberapa aksesori body kit seperti bumper, kap mesin, side skirts, diffuser dan wing spoiler.

Menariknya, sekujur bodi mendapat warna hijau berhias aksen hitam, putih, tulisan Honda Brio serta grafis berupa dua garis lengkung. Dibalik kaca beningnya, tampilan interior juga menegaskan unsur racing dari dua buah jok bucket di baris depan dan rollbar sebagai komponen keselamatan ruang kabin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jhony Prasetyo (@sijon.design)

Kreasi Honda Brio garapan @sijon.design juga tidak kalah menarik. Paling utama, warna hijau pada bagian bodi menampilkan kesan eye catching dengan imbuhan warna abu-abu, hitam, dan putih.

Untuk mendukung kemampuan aerodinamika kendaraan, penggunaan body kit jadi ubahan penting. Dimulai dari bumper depan, lips bumper, dua buah strut rod, wide body pada keempat fender, serta bumper belakang, diffuser, dan model dramatis dari wing belakang. Kesan sangar juga hadir dari model lampu, hingga nuansa racing di bagian interior.

Masih banyak kesempatan mengirimkan karya modifikasi virtual terbaikmu di kompetisi Honda Brio V-Mod #4 ‘Street Race’ sampai 24 Juli 2022 mendatang! Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi lomba dapat dilihat melalui www.honda-indonesia.com/v-mod.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles