Masuki Minggu Ketujuh, Ini Tiga Pemenang Mingguan Kompetisi Honda Brio V-Mod 4

- Advertisement -

NMAA News – Kompetisi adu kreativitas dan bakat desainer visual Honda Brio Virtual Modification (Honda Brio V-Mod 4) saat ini sudah memasuki minggu ketujuh. Kompetisi yang digagas PT Honda Prospect Motor (PT HPM) ini sudah menghimpun sekitar 500 submisi.

Memasuki minggu keenam, modifikasi virtual dari sketsa Honda Brio kembali mengumpulkan tiga kreator Digital Modifikasi (Digimod) yang terpilih sebagai ‘Weekly Winner’.

Setelah dipilih langsung oleh tim juri, dalam periode 6 sampai 13 Juli, para pemenang diumumkan langsung melalui akun Instagram @hondaisme. Masing-masing dari para pemenang mingguan mendapat apreasiasi berupa uang elektronik senilai Rp 200 ribu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hanif Autoworks (@hansautoworks)

Karya desain milik akun Instagram @hansautoworks mengacu pada tampilan Street Race dengan pemilihan warna hijau gelap berhias aksen hijau teang di kedua sisi bodi. Modifikasi yang lebih fokus menunjukan Daily Street Racing ini terlihat lebih kalem tanpa diberi imbuhan aksesori aftermarket. Setup kaki-kaki meaty fitment dihadirkan dari komposisi velg palang 6 dibalut ban dengan profil tebal.

Berlanjut ke karya kedua, suguhan visual menarik terwujud dari pemilihan warna bodi coklat berhias decal berbentuk horizontal di kedua bagian samping. Nilai aerodinamika Honda Brio garapan akun Instagram @krancydiecast ini mengalami peningkatan usai mendapat body kit mulai dengan lip spoiler depan, side skirts, dan diffuser belakang sebagai tempat berhuni dua buah muffler.

Aksesori bodi dipermanis dengan wing spoiler belakang sekaligus menunjukan unsur dramatis. Khusus empat buah sumbu roda, kini diisi oleh velg V Spoke dengan balutan ban meaty yang menunjukan bagian side wall tebal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Damanik’s Studio (@dam.s_studio)

Berbeda dengan dua desain Brio V-Mod sebelumnya, karya digimod garapan @dam.s_studio menonjolkan kesan eye catching dari pengaplikasian warna kuning menyala dengan sisipan part berbahan serat karbon di bagian kap mesin dan dua fender depan.

Serangkaian body kit semakin menegaskan konsep Street Race yang diusung. Seperti lips depan, side skirts, diffuser, serta spoiler atap bermodel spoty. Elemen khas gaya modifikasi JDM digenapi dari pilihan velg multi twin-spoke mirip desain Enkei RPF1 yang dijahit rapi oleh ban dengan kembangan cukup besar atau disebut semi slick.

Ayo! masih banyak kesempatan mengirim karya modifikasi virtual terbaikmu di kompetisi Honda Brio V-Mod #4 ‘Street Race’ sampai 24 Juli 2022! Detail syarat dan ketentuan serta materi lomba klik www.honda-indonesia.com/v-mod

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles