17 Tahun Yoong Motor Indonesia Berkarya, Perkuat Sinergitas Antar Rekanan Bengkel

- Advertisement -

NMAA News –  Spesialis modifikasi lampu dan restorasi kaca mobil, Yoong Motor Indonesia merayakan selebrasi ulang tahun ke-17 dalam kiprahnya di industri modifikasi dan aftermarket nasional, Jumat (30/9) di The Sultan, Senayan, Jakarta.

Sebanyak 64 perwakilan rekanan bengkel Yoong Motor dari berbagai kota di Indonesia berkumpul dalam acara bertajuk Yoong Motor National Gathering ‘Family’. Tak terkecuali perwakilan dari brand lampu aftermarket seperti Osram Automotive Indonesia, Saber Industries, Hyperion, Hypervision dan masih banyak lagi.

Hadir pula sejumlah Influencer Otomotif seperti Ridwan Hanif, Jacki ‘Pengepul Mobil, Edward Tanzil serta dua curator NMAA Top 50 yaitu Head of Designer West Coast Customs Musa Tjahjono dan SEMA Show top 10 Battle of Builder, Big Mike.

“17 tahun bukanlah hal mudah untuk Yoong Motor konsisten menjadi bagian dari industri modifikasi dan aftermarket khususnya roda empat. Selama ini, Yoong Motor sudah dipercaya para penyuka modifikasi untuk meningkatkan sektor penerangan mobil maupun keperluan kontes,” ujar Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugiarto kepada dalam sambutannya di The Sultan, Jakarta, Jumat (30/9).

Foto: NMAA

Seiring dengan perubahan tren modifikasi tiap tahun, Yoong Motor Group melalui 64 rekanan terus berupaya menciptakan inovasi, produk berkualitas, inovasi, hingga meningkatkan skill para teknisi.

“Sudah menjadi syarat bergabung menjadi rekanan Yoong Motor mengikuti pelatihan selama tiga bulan sebelum kembali ke daerahnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan skill, wawasan, dan menyebarkan tren modifikasi secara merata,” kata tuner spesialis lampu mobil yang akrab disapa Koh Yoong ini.

Acara seremonial terbilang guyub dan kekeluargaan. Semua rekanan Yoong Motor saling berbagi pengalaman dan strategi bisnis di era modern sekarang. Di sisi lain, perwakilan dari produsen aftermarket di bawah naungan Yoong Motor juga menggelar edukasi terkait produk serta brand image yang kuat di daerah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ridwan Hanif (@ridwanhr)

“Kehadiran 64 bengkel rekanan Yoong Motor di daerah turut menyebarkan pengetahuan terkait modifikasi sektor lampu yang aman, tidak menghasilkan efek buruk bagi kendaraan maupun pengendara lain,” ucap Yoong.

Untuk itu, Yoong melanjutkan sebagai spesialis modifikasi lampu di Indonesia mencermati kebutuhan pasar serta berani berinovasi jadi kunci utama para rekanan bengkel spesialis.

“Berkumpulnya rekanan Yoong Motor di Indonesia memang bertujuan untuk menyatukan pendapat dan visi kita ke depan. Bukan tidak mungkin jika nantinya, para tuner dan bengkel spesialis bisa menciptakan karya berkualitas dan punya nilai kompetitif,” terang Yoong.

Dalam kesempatan tersebut Andre Mulyadi selaku Founder National Modificator & Aftermarket Association menyampaikan apresiasi salah satu NMAA Proud Member asal Surabaya ini.

“Pencapaian luar biasa Yoong Motor bisa ditelisik dari awal kehadirannya. Dengan konsistensi, skill, dan pengalaman di bidang modifikasi lampu mobil, Yoong Motor terbukti mampu memberikan banyak terobosan,” bilang Andre.

Kesuksesan tersebut tak lepas dari peran para bengkel spesialis Yoong Motor di sejumlah kota di daerah. Hal ini didukung dengan gagasan kreatif di sejumlah line up produk tebarunya. Sebagai respons dari permintaan konsumen untuk meningkatkan sektor lampu mobil.

“NMAA senantiasa mendukung Yoong Motor untuk terus berinovasi. Meskipun sudah berkiprah selama belasan tahun, Yoong Motor dan para rekanan bengkel tak kenal lelah dalam menebar campaign modifikasi yang aman,nyaman dan dapat dipakai harian. Saat ini tinggal bagaimana dapat terus mengembangkan produknya supaya bisa menjawab permintaan Car Enthusiast dan para laskar sinar,” tutupnya.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles