Melihat Suasana Persiapan Pameran Modifikasi OLX Autos IMX 2022

- Advertisement -

NMAA News – Pameran industri modifikasi dan aftermarket OLX Autos IMX 2022 akan berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 besok.

Rangkaian acara OLX Autos IMX 2022 akan berlangsung tiap harinya dimulai pada pukul 10:00-21:00 WIB di Hall A, JCC, Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, IMX tahun ini mengusung tema positif untuk industri otomotif Indonesia.

Mengangkat tema ‘The Indonesian Kalcer’ yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat memberi angin segar untuk industri modifikasi dan aftermarket Indonesia.

Supaya terus tumbuh, berkembang, dan menyongsong sejumlah inovasi masa dan kebaruan di masa depan. Memberikan dampak positif terhadap keberlanjutan ekosistem dunia modifikasi Indonesia.

Sejumlah konten acara yang dihelat di Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober berlangsung pada pukul 10:00 – 21:00 WIB mencakup reveal mobil dan penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50.

Dilanjut dengan peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, Belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik, Auction berbagai produk modifikasi dari harga 100 ribu rupiah.

Foto: NMAA Team

Ada juga Giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam, dan tentunya Supergiveaway mobil khas IMX yang tahun ini memberikan Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD by Ridwan Hanif.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles