Digimod Mitsubishi XFORCE Tambah Sporty Tiru Tampang Triton Athlete

0
Foto: @rafimuamar40
- Advertisement -

NMAA Digimodzstar – Compact SUV Mitsubishi XFORCE sudah tersedia di sejumlah diler Mitsubishi Motors di Indonesia.

Saat versi produksi sampai debut resminya di GIIAS 2023 lalu, Mitsubishi XFORCE sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan desain mobil konsepnya.

Pendekatan karakter stylish dan robust dengan konsep ‘best suited buddy for an exciting life’ menyuguhkan bodi kompak dengan layout 5 penumpang, ruang kabin dan kapasitas bagasi lega, handling nyaman, serta suguhan fitur unik.

Sembari menunggu beberapa unitnya muncul di jalan raya, jika menilik pada bahasa desain Dynamic Shield yang menyerupai bentuk shield atau tameng.

Desain Mistubishi XFORCE rupanya bisa dibuat makin agresif dengan mencangkok wajah Mitsubishi Triton Athlete.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rafi Muamar Ramdhani (@rafimuamar40)

Sebuah intermezzo tampang Mitsubishi XFORCE dalam kreasi Digital Modifikasi (Digimod) ditampilkan oleh member NMAA Digimodstar Rafi Muammar (@rafimuamar40).

Pada keterangan foto, Mitsubishi XFORCE menurut Rafi cukup menarik untuk mendapat dress up. Ia pun menyukai versi produksi dan versi mobil konsep yang terbilang mirip.

Jika kedepannya, pabrikan Mitsubishi mungkin akan menyegarkan compact SUV terbarunya ini, Rafi menyarankan tampangnya dibuat mirpi seperti Mitsubishi Triton Athlete.

Kreasi Digimod garapan Raffi menampilkan balutan warna orange dari Triton Athlete ke seluruh bodi XFORCE.

Selain itu, beberapa elemen penegas lain ditambahkannya seperti over fender besar yang memberi ruang fender lebih luas, door handle, spion, dan velg copotan Xpander Cross.

Uniknya, Raffi mengubah format empat pintu XFORCE menjadi dua pintu. Sehingga terlihat seperti mewujudkan tampilan SUV coupe supaya terlihat lebih kompak.

Tampang agresif XFORCE difokuskan pada ubahan desain grill dilengkapi kisi-kisi tegas untuk menghasilkan kesan tangguh.

- Advertisement -