Apresiasi Pelanggan, Chairman Chery Automobile Serahkan Langsung Tiggo 8 Pro ke Pemiliknya

0
- Advertisement -

NMAA News – Kepuasan pelanggan adalah komitmen yang dipegang Chery. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Chery terus mengembangkan teknologi untuk menciptakan kendaraan berkualitas, serta memastikan layanan purnajual (aftersales) yang terbaik.

Hal tersebut diungkapkan Yin Tong Yue, Chairman Chery Automobile, di diler Chery Mahkota Pondok Indah, Minggu (26/11/2023). “Hal terpenting bagi Chery, kepuasan konsumen. Ini menjadi komitmen kami, serta memastikan layanan purna jualnya,” ucapnya.

Yin Tong Yue mengatakan, Indonesia adalah pasar kendaraan yang strategis. Tidak hanya itu, marketnya pun terus bertumbuh. Dalam kurun waktu setahun, Chery Sales Indonesia sukses masuk sembilan besar kategori mobil penumpang GAIKINDO.

Dalam kesempatan tersebut, Yin Tong Yue menyerahkan secara langsung kendaraan TIGGO 8 Pro, ke Saifullah Ma’Shum, salah seorang konsumen diler Chery Mahkota Pondok Indah, yang membeli Tiggo 8 Pro tersebut berkelir Violet Amethyst.

Saifullah menjadi konsumen paling beruntung, sebab kendaraan pilihannya diserahkan langsung oleh Chairman sekaligus founder dari Chery. “Ini hal paling bahagia dan tidak menyangka. Sebab, yang menyerahkan TIGGO 8 Pro saya langsung oleh founder Chery,” jelas Saifullah.

Saifullah mengaku ia membeli TIGGO 8 Pro sudah melalui berbagai analisis dan informasi yang ia dapat, bahwa Chery tak hanya kendaraan mewah dengan sejumlah fitur canggih, namun jaringan purnajualnya juga telah dipersiapkan dengan matang.

“Jaringan purnajual itu penting selain mobil mumpuni. Awalnya saya melihat TIGGO 8 Pro di pameran GIIAS Jakarta 2023. Setiap hari melintas Jalan Pondok Indah melihat mobil ini di diler Chery. Akhirnya saya putuskan datang dan beli mobil ini,” katanya.

Masih di tempat yang sama, Yin Tong Yue  yang didampingi Chen Chunqing, President PT Chery Sales Indonesia (CSI), juga bertemu dan berdiskusi dengan sejumlah pemilik diler di area Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, ia kembali tegaskan dan pastikan komitmen Chery terhadap kepuasan pelanggan khususnya pelayanan prima diler saat ini dan akan menambah jaringan diler baru yang memastikan Chery semakin mudah dijangkau  konsumen di  seluruh indonesia.

Melalui diler ini, Chery akan terus menggaungkan layanan purnajual, seperti garansi mesin 1.000.000 km/10 Tahun, garansi kendaraan 150.000km/ 6 Tahun, dan gratis biaya perawatan selama 4 tahun/ 60.000km. Dengan itu semua, Yin Tongyue yakin, Chery akan menjadi kendaraan favorit konsumen indonesia.

- Advertisement -