1.000 Unit New Yamaha NMax Turbo Ludes Terjual di Blibli.com Hanya Dalam Tempo 40 Menit

0
- Advertisement -

NMAA News – Survei global Astute Analytica menemukan fenomena menarik, pada 2023 sebanyak 67% responden condong ke cara hybrid saat belanja otomotif. Yakni memilih kendaraan yang diminati secara online dan menyelesaikan pembeliannya di dealer.

Pertumbuhan positif ini juga senada pencatatan penjualan sepeda motor di platform Blibli pada kuartal I 2024 yang mengalami kenaikan setengah kali lipat lebih tinggi dibanding periode sama pada tahun sebelumnya.

Hal ini paralel dengan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), yang perlihatkan, volume penjualan motor di pasar domestik mencapai 505.670 unit pada Mei 2024, atau naik 20,64% dibanding bulan sebelumnya (month-to-month/mtm).

Melihat antusiasme tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk selaku operator Blibli.com berkolaborasi dengan Yamaha Indonesia, memfasilitasi peluncuran eksklusif tipe terbaru Yamaha NMax Turbo.

Antusiasme tinggi ditunjukkan dengan ludesnya 1.000 unit Yamaha NMax Turbo dipesan hanya dalam 40 menit sejak diluncurkan via aplikasi dan situs resmi Blibli. 

Eddy Lukita, Head of Automotive Category Blibli menyebut, kesuksesan peluncuran eksklusif Yamaha NMax Turbo via Blibli menandai kemitraan strategis perseroan sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ketujuh kalinya.

“Geliat pertumbuhan penjualan motor di Indonesia diindikasikan saat Pre-Order Yamaha NMax Turbo pada 12 Juni lalu. Pelanggan langsung menyerbu dan tercatat 1.000 unit ludes dalam waktu 40 menit saja,” jelas Eddy.

Konsumen Blibli bisa mendapat penawaran eksklusif ini mulai 12 hingga 30 Juni 2024, lengkap diskon spesial Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit motor Yamaha terbaru di official store Yamaha Indonesia di Blibli.

Pelanggan juga bisa menambahkan proteksi punit Yamaha NMax Turbo langsung saat melakukan checkout produk untuk melindungi kendaraan dari kehilangan, kerusakan parah, ataupun banjir.

“Peluncuran eksklusif Yamaha NMax Turbo melalui ekosistem Blibli buktikan kami sebagai pionir sekaligus pemimpin omnichannel commerce dan platform gaya hidup di Indonesia. Kami hadirkan pengalaman belanja aman, nyaman, dan terpercaya,” tambah Eddy. 

Kondisi ini perlihatkan masyarakat Indonesia mengandalkan e-commerce tidak hanya belanja suku cadang otomotif, tetapi juga unit kendaraan. Peningkatan ini didorong  kemudahan transaksi Blibli.

Seperti kelengkapan produk dan jaminan orisinalitas, pencarian produk yang lebih efisien, kemudahan pembayaran, dan berbagai promosi menarik bagi konsumen. 

 

- Advertisement -