Intip Berbagai Promo Menarik di IIMS Virtual 2021 dari APM Kendaraan di Indonesia

NMAA News – Gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 X Shopee banyak menghadirkan promo menarik dari APM kendaraan di Indonesia. Sejumlah program penjualan hingga cashback  ditawarkan langsung kepada pengunjung IIMS 2021.

Produsen mobil brand asal Inggris MG, juga turut hadir dalam pergelaran IIMS virtual 2021. Pada kesempatan kali ini Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menjelaskan untuk menunjukkan keseriusan MG memasuki pasar kendaraan ramah lingkungan dan siap memperkenalkan kendaraan listrik. Selain itu khusus pembelian sampai Februari ini, MG tersedia program Imlek, yaitu gratis jasa dan sparepart untuk service 50.000 km atau selama 4 tahun.

DFSK menawarkan program promo beli Glory 560 dapat iPhone 12. Serta, DFSK menjalin kerja sama dengan 7 (tujuh) leasing untuk memberikan dukungan yang bermacam-macam bagi seluruh pelanggan. Sebagai brand mobil yang terkenal cukup agresif, DFSK telah merencakan akan meresmikan secara langsung Blind Van Electric Vehicle pada Bulan Maret 2021.

Foto: IIMS

Sementara dari Astra Otoparts pada IIMS 2021 virtual kali ini mengenalkan line up terbaru seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery.

Dengan mengikuti IIMS Virtual 2021 X Shopee, akan ada promo diskon hingga 47% untuk Oli Mobil Shell Helic Astra (free penggantian di shop & drive) + Free Kanebo melalui Shopee @astraotoparts, dan discount up to 60%. Pirelli dan KYB juga akan memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung.

Rangkaian kegiatan IIMS Virtual 2021 juga menghadirkan talkshow bersama pihak APM otomotif di Indonesia membahas inovasi di unit kendaraan terbaru, tren otomotif 2021 serta strategi menstimulus pasar otomotif.

Buat kamu NMAA Member yang ingin berselancar di booth IIMS 2021 bisa mengakses laman www.indonesianmotorshow.com gratis mulai tanggal 18 – 28 Februari 2021.

Related Articles

Stay Connected

21,618FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles