Kini Beli Mobil Suzuki Sudah Termasuk Asuransi Banjir dari Suzuki Finance

NMAA News – Intensitas hujan tinggi di beberapa wilayah Indonesia saat ini kerap menimbulkan banjir yang menyeruak hingga ke ruas jalan protokol. Terlebih musim penghujan di Indonesia diprediksi masih terus berlanjut hingga pertengahan 2021.

Keadaan tersebut membuat para pengguna mobil mesti waspada saat melintasi akses jalan yang terkena banjir. Karena, beberapa dampak yang ditemui usai mobil tergenang air biasanya mengorbankan banyak komponen penting kendaraan.

Untuk memberikan layanan kepada konsumen di musim penghujan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program promosi Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

Foto: PT SIS

“Musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. Hal ini menjadi perhatian kami agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo” ujar Asst. to Sales Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi melalui siaran pers Suzuki, Senin (22/2/2021).

Promo Suzuki Bikin Hepi, berlangsung dari Februari hingga Maret 2021 secara nasional. Nantinya, selama periode tersebut, pembelian beragam tipe mobil penumpang Suzuki melalui Suzuki Finance sudah termasuk asuransi banjir selama 1 tahun gratis.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Sejumlah mitra-mitra asuransi terpercaya  seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine turut mendukung program asuransi tersebut. Untuk mendapatkan informasi rinci mengenai program menguntungkan ini, konsumen bisa langsung menghubungi diler-diler Suzuki terdekat di kota masing-masing.

Related Articles

Stay Connected

21,611FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles