Tak Sengaja Bertemu, Pengepul Mobil Tantang Garasi Drift dalam Ajang Modz Battle

NMAA News  – Baru-baru ini dua pegiat otomotif yang aktif mengisi konten Youtube, Garasi Drift dan Pengepul Mobil bertemu di salah satu lokasi latihan Drifting. Tepatnya di Edutown Arena, BSD, Tangerang, Banten.

Ketika Tim NMAA TV sedang melintas di sekitar lokasi, kedua influencer tersebut ternyata hadir dengan tujuan berbeda. Dari dugaan sebelumnya, keduanya diperkirakan sedang berkolaborasi membuat konten untuk kanal Youtube mereka masing-masing.

“Kalo gua sih rencananya tes akselerasi 0-100 Subaru WRX ini, tapi enggak sempet survey eh treknya kok beda. Karena udah tanggung bayar, jadi cuma foto-foto doang. Eh, taunya ada Garasi Drift ,”buka Jacki ‘Pengepul Mobil’ kepada Tim NMAA TV, dalam unggahan video di kanal Youtube NMAA TV ModifVLOG #66, Minggu (14/2/2021).

Foto: Captured via NMAA TV

Sedangkan Dipo terlihat lebih santai usai meliuk-liuk di lokasi latihan menggunakan mobil drift Nissan Silvia S15 berbalut corak livery barunya. “Pengepul bilang dia duluan? Gua yang duluan nih! Gua emang lagi pengen nge gas aja sebenernya, pake mobilnya Ziko,” tutur Dipo usai menuntaskan 3 putaran lap dalam memeragakan aksi drifting.

Sesaat kembali menggeber mobil driftnya, tiba-tiba pengepul mendekati Dipo yang tengah berlatih. Hanya hitungan detik, mobil Dipo langsung balik arah bersanding dengan mobil Subaru WRX yang dikendarai Jacki.

Akan tetapi, Jacki tiba-tiba keluar dari mobil dan menghampiri mobil Dipo. Intrik diantara keduanya tak terbendung. Meski Jacki bersikeras kalau tempat drift tersebut tidak kompatibel digunakan balap apalagi dengan karakter mobil berbeda.

“Sudahlah Mas, Garasi Drift kan mengerjakan proyek DIY di mobil. Sedangkan saya Pengepul suka juga bangun mobil. Daripada ‘nge gas’ disini bahaya, apalagi kalau mobil saya sudah main gear 1-2 yakin deh di depan. Kita bersaing ‘Build Battle’ saja?,”tanya Jacki kepada Dipo.

Foto: Captured via NMAA TV

Dipo merespon tantangan Jacki dengan  persyaratan adanya hukuman dan hadiah. “Yakin banget menang? Yaudah yang kalah entar kasih hukuman. Asal jangan sampai enggak jadi,” tantang Dipo.

Keduanya saling menunjuk mobil masing-masing menjadi taruhan ketika salah satu diantara mereka mampu memenangkan tantangan sengit tersebut.

Setelah keduanya menepi ke bench penonton untuk beristirahat, Host NMAA TV, Rudy Ghupta menengahi intrik yang terjadi di tengah sarana berlatih drift. Apalagi keduanya memiliki karakter dan passion terhadap modifikasi dengan idealis tersendiri.

Foto: Captured via NMAA TV

“Kalau sudah saling setuju, supaya lebih fair kita bikin regulasinya. Selain diberikan modal untuk bangun mobil, siapa yang keluar sebagai pemenang bakal dapat hadiah,”terang Rudy.

Ingin tahu kelanjutan ‘Modz Battle’ di antara kedua influencer otomotif kawakan tersebut? Sila tonton video NMAA TV ModifVLOG #66. Jangan lupa tonton juga konten serupa di kanal Youtube Garasi Drift dan Pengepul Mobil.

Related Articles

Stay Connected

21,596FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles