BMW Seri 2 Coupe Tampil Lebih Sporty Andalkan Upgrade Kit Lansiran M Performance

NMAA News – BMW seri 2 coupe baru saja dirilis belum lama ini. Tak lama setelahnya, bagi para pemilik mobil sport tersebut kini bisa menambah sporty tampilannya dengan seperangkat upgrade kit besutan M Performance.

Tak hanya menyasar aksesori di bagian eksterior, paket ini juga dilengkapi denggan ubahan berupa sejumlah komponen interior.

Dari mulai satu set model grill lengkap dengan lip spoiler berbahan karbon fiber untuk menegaskan kesan sporty. Kemudian bagian samping dilengkapi  model cover spion bergaya M3, dan sebagai pelengkap terdapat winglet pada dua fender belakang.

Bagian buritan juga disematkan ducktail berukuran proper untuk menghasilkan efek downforce. Sementara di bagian bawah terdapat diffuser dengan tampilan sporty plus mampu menghalau hambatan angin ke kolong mobil.

Sektor kaki-kaki mendapat opsi pelek M ukuran 20 inci dengan tampilan multi-spoke. Pelek ini memiliki finishing dual tone. Sedangkan bagi konsumen yang ingin memilih finishing warna hitam, hanya tersedia untuk ukuran 18 inci.

Melengkapi part aftermarket bernuansa sporty, M Performance menambahkan detail berupa tutup bensin karbon. Selain itu, ada lampu dibagian bawah pintu berlogo M Performance.

Berlanjut ke ruang kabin, bahan Alcantara kini membalut sejumlah komponen. Seperti lingkar setir M Performance, konsol tengah, hingga pelapis jok. Senada ubahan interior beberapa aksesorinkian mempertegas kesan sporty yang terkonsep. Antara lain cover tombol pengunci pintu, sill plate, karpet, tuas transmisi karbon, hingga cover kunci Alcantara.

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles