Mini Series Rawtype Riot Eps 3: Gaya Modifikasi Honda Civic SB4 dan SB3 Berbeda, Ini Penjelasannya

NMAA News – Proyek kolaborasi Rawtype Riot dan ZC Distromotive mulai menunjukan progress terbarunya melalui unggahan video IGTV @rawtype_riot, Sabtu (4/9/2021). Di episode ketiga bertajuk Process, Decky Sastra dari Rawtype Riot mempercayakan sejumlah proses Honda SB4 di ZC Distromotive berencana dimodifikasi bergaya JDM look.

“Untuk proses modifikasi Honda Civic SB4 sendiri bakal dikerjakan langsung di bengkel ZC Distromotive (ZCD). Seperti diketahui, Om Zibek dari ZCD sendiri dikenal sebagai pakar modifikasi bergaya JDM dari dulu,” buka Decky dalam unggahan IGTV tersebut.

Bukan hanya sekedar restorasi modifikasi, Honda Civic SB4 akan diberikan karakter berbeda sebagai pembeda dibanding unit modifikasi biasanya. “Kita akan konsep ulang mobil modifikasi bergaya JDM yang terlihat elegan, punya karakter dan identitas,” ucap Decky.

Foto: IGTV @rawtype_riot

Sedangkan itu, unit mobil modifikasi Honda Civic SB3 justru dimodifikasi dengan gaya berbeda. Chris Zibek melihat terlebih dulu karakter bodi dan keseluruhan tampilan Honda Civic SB3 bermodel dua pintu.

“Kita buat karakter modifikasinya bergaya racing look. Karena SB3 ini nantinya harus tetap proper dan nyaman dipakai daily use. Jadi bukan untuk keperluan balap sebetulnya,”kata Zibek.

Dalam unggahan video tersebut sudah tampak beberapa barang aftermarket yang mulai dipasang. Semisal karpet injak dan kain jok dengan tampilan retro dilengkapi emboss atau bordir bertuliskan Golden Age. Selain itu, terdapat tulisan Rawtype Riot, ZCD dan NMAA. Ada juga produk oli dari STP, dan pelek aftermarket Enkei SC24.

Foto: IGTV @rawtype_riot

Penasaran seperti apa proses modifikasi dalam unggahan IGTV tersebut? Tonton sekarang melalui link di bawah ini!

Related Articles

Stay Connected

22,503FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles