IMX Live Modz 2022 ‘Perang Bintang’ Siap Gemparkan Skena Modifikasi Nasional

- Advertisement -

NMAA News – Tantangan modifikasi IMX LiveModz 2022 sebagai program tahunan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) kembali digelar dengan terobosan baru.

Program bertajuk Black Stone Live Modz Challenge 2022 dalam tema ‘Perang Bintang’ membuka kesempatan untuk 5 Car Enthusiast yang mampu memberikan pengaruh positif untuk memperebutkan Piala Ketua MPR RI dengan total mencapai Rp 1 miliar.

Para Car Enthusiast dipersilakan mengikuti seluruh syarat dan ketentuan sebagai pedoman merasakan langsung aura kompetisi Live Modz tahun ini.

Nantinya, Live Modz 2022 akan menyeleksi peserta menjadi 5 besar hingga akhir Mei 2022 menuju kompetisi puncak ‘Black Stone LiveModz Challenge 2022’.

Proses modifikasi akan dimulai pada awal Juni 2022. Kemudian, dilanjut sesi presentasi dari para peserta dan penjurian pada Juli 2022.

Setiap karya modifikasi 5 peserta akan ditampilkan secara eksklusif pada gelaran puncak Indonesia OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX2022) pada 1-2 Oktober 2022, di Hall A, Jakarta Convention Center.

Seperti diketahui, gelaran Live Modz setiap tahun menampilkan keseruan menarik di gelaran puncak IMX. Kompetisi modifikasi mobil di Indonesia ini digelar dalam upaya menstimulasi industri modifikasi aftermarket lokal tiap tahun. Seiring dengan bergulirnya tren modifikasi proper serta didukung kompetensi dari para spesialis di bidangnya.

Di sisi lain, tingginya minat generasi muda melakukan personalisasi kendaraan saat ini beriring dengan gaya hidup masyarakat urban. Menebar referensi modifikasi untuk menjangkau publik luas.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles