Melonjak 37,8 Persen, Penjualan Global Chery Group Capai 143.000 Unit pada Februari 2024

0
- Advertisement -

NMAA News – Chery Holding Group umumkan pencapaian penjualan Februari 2024 yang mengesankan sebanyak 143.155 unit. Angka ini menunjukkan pertumbuhan tahun ke tahun sebesar 37,8%.

Meskipun industri otomotif menghadapi tren negatif, namun Chery Group yang menaungi Chery, Exceed, Jetour, etc, mempertahankan prestasi kuatnya pada momentum awal tahun 2024 ini.

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari komitmen Chery Group untuk memberikan inovasi dan kualitas terbaik kepada pelanggan kami. Kami optimis bahwa pertumbuhan ini akan terus berlanjut seiring dengan strategi komprehensif kami untuk tahun 2024,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Khusus penjualan Tiggo, Arrizo, Omoda, dan Jaecoo pada Februari mencapai 97.562 unit, mencatat pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 41%. Sementara dari Januari hingga Februari, penjualan kumulatif Chery meningkat menjadi 232.692 unit, menunjukkan pertumbuhan 67,1% dibanding tahun lalu.

Chery Group terus perluas jangkauan globalnya dan mencapai prestasi luar biasa di berbagai pasar. Bulan lalu, Chery Group membuka resmi Gudang Suku Cadang untuk wilayah Timur Tengah di Dubai, memperkuat komitmennya melayani konsumen di kawasan ini lebih baik.

Di Indonesia, Chery memperkuat lini produk SUV Premium dengan menghadirkan Chery OMODA E5, sebuah SUV Futuristik Listrik, dan pada bulan Februari memperkenalkan Chery TIGGO 5X, sebuah SUV Compact dengan classic design dan champion quality.

Selain itu, Chery juga akan luncurkan kampanye eksplorasi global sedan andalannya, Arrizo 8, di Mexico dan Kazakhstan dengan judul “Arrizo 8 Aesthetic Voyage: The Top 8 Splendid Lakes Worldwide Collection”. Kampanye ini bertujuan meningkatkan visibilitas Arrizo 8 di pasar internasional.

Chery Group terus berkomitmen pertahankan pertumbuhan kuat di 2024. Upaya ini libatkan peningkatan investasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi, penguatan merek, perluasan, peningkatan saluran penjualan, dan sistem pelayanannya, serta promosi aktif strategi internasional untuk memperluas kehadirannya di pasar global.

- Advertisement -