NMAA News – Di ajang Chery International User Summit 2025, LEPAS rayakan dua momen penting yang menandai babak baru perjalanan globalnya. Yaitu pembukaan “Elegant Lifestyle House” pertama dan peluncuran perdana “LEPAS Elegant Technology”.
Kedua momen ini menjadi simbol bagaimana LEPAS membangun identitasnya sebagai merek pilihan untuk kehidupan mobilitas yang elegan, menghadirkan perpaduan sempurna antara gaya hidup, seni, dan teknologi masa depan.
LEPAS lahir dari semangat independensi dan inovasi, bukan sebagai turunan dari merek lain, melainkan sebagai entitas global baru yang dikembangkan secara mandiri dengan dukungan penuh dari Chery Group.

“Kami percaya, elegansi bukan hanya tentang tampilan, tapi juga cara kami hadirkan teknologi, desain, dan pengalaman berkendara selaras kehidupan modern,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia menjelaskan.
Berbeda showroom otomotif pada umumnya, “LEPAS Elegant Lifestyle House” dirancang sebagai ruang hidup yang membawa keanggunan ke dalam pengalaman sehari-hari.
Mengusung konsep miniatur kota modern, ruang ini menghadirkan tiga area yang saling terhubung, ‘LEPAS Space’, ‘Time Café’, dan ‘Memory Lane’.
Di ‘LEPAS Space’, permainan cahaya dan refleksi menghadirkan suasana futuristik dengan SUV LEPAS L8 sebagai pusat perhatian yang merepresentasikan kekuatan dan kehalusan dalam satu bentuk.

Sementara itu, ‘Time Café’ mengajak pengunjung menikmati aroma kopi dan suasana santai yang elegan, sembari LEPAS L6 menampilkan harmoni antara desain dan kecerdasan teknologi. Pada area ‘Memory Lane’, LEPAS L4 merefleksikan energi muda dan semangat urban yang dinamis, menggambarkan sisi baru mobilitas perkotaan.
Lebih dari sekadar ruang pamer, “Elegant Lifestyle House” menjadi wadah bagi kolaborasi dan kreativitas, tempat di mana pengguna, media, dan komunitas dapat berinteraksi lebih dekat dengan merek.
Ruang ini dirancang sebagai model global yang direplikasi di berbagai negara, sekaligus jembatan baru bagi pengguna untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan pengalaman hidup elegan dan autentik bersama LEPAS.
LEPAS juga perkenalkan “LEPAS Elegant Technology” sebagai tonggak penting evolusi merek. Di hadapan tamu dari lebih dari 40 negara, “LEPAS Elegant Technology” menjadi pondasi filosofi berkendara elegan sesungguhnya.
Filosofi berkendara elegan ini menggabungkan estetika desain, teknologi pintar, dan ruang berkendara yang dirancang untuk menghadirkan ketenangan dan rasa percaya diri.
Melalui pilar ‘Leopard Aesthetics’, ‘Elegant Technology’, dan ‘Exquisite Space’, LEPAS mentransformasikan elegansi menjadi pengalaman nyata yang bisa dirasakan di setiap perjalanan.
Ke depan, LEPAS targetkan diri menjadi simbol global konsep “Elegant Driving”, dengan hadirkan delapan model baru dalam tiga tahun ke depan. Juga, perluas jaringan pemasaran berbasis pengalaman hidup elegan di berbagai pasar internasional.
Inisiatif ini diperkuat melalui program “Global Elegant Lifestyle Partner”, yang menjadi wadah kolaborasi antara pengguna dan merek untuk bersama menciptakan masa depan mobilitas yang lebih berkelas dan berkelanjutan.

Dari ruang dirancang dengan rasa, hingga teknologi dengan presisi, LEPAS tidak sekadar perkenalkan produk, tetapi hadirkan filosofi hidup yang padukan keindahan, ketenangan, dan inovasi.
Bersama ekosistem Chery Group, yang menampilkan beragam inovasi gaya hidup, mulai sunshade, perlengkapan hewan peliharaan, hingga robot AiMOGA sebagai asisten personal, LEPAS tegaskan visinya bawa pengalaman berkendara elegan menjadi bagian kehidupan modern penuh makna.
LEPAS percaya, elegansi bukan sekadar tampilan luar, tetapi keseimbangan antara teknologi dan rasa, antara desain dan kenyamanan. Melalui LEPAS L8 dan “Elegant Lifestyle House”, LEPAS mengajak setiap orang untuk menemukan dan “Drive Your Elegance” dalam versi terbaik mereka.