Nissan Indonesia Sosialisasikan Model e-POWER dalam Sentuhan Budaya Jepang

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menampilkan teknologi e-POWER melalui model unggulan Nissan Serena e-POWER, Nissan Kicks e-POWER serta model lain di Indonesia di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2024.

Teknologi e-POWER sebagai solusi elektrifikasi kendaraan khas Nissan, memadukan efisiensi mobil listrik dengan kenyamanan kendaraan berbahan bakar konvensional.

Melalui e-POWER, Nissan memberi pengalaman berkendara lebih efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan tanpa perlu khawatir soal pengisian daya listrik eksternal.

The All-new Nissan Serena e-Power

Menempati lokasi di Hall 10, Nissan menampilkan 3 jajaran produk elektrifikasinya.  Rangkaian lengkap battery EV Nissan seperti Nissan LEAF, lini produk e-POWER Nissan yakni Nissan Kicks e-POWER dan The All-New Nissan Serena e-POWER.

“Acara ini kesempatan kami sosialisasi teknologi e-POWER ke masyarakat luas, sekaligus pengalaman budaya Jepang otentik. Tak sekadar pameran, tetapi juga pengalaman menginspirasi dan menyenangkan ke pengunjung,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur PT NMDI.

Mengusung tema “Electrifying Experience”, Nissan Indonesia tegaskan komitmennya menjadi pemimpin era baru elektrifikasi melalui inovasi teknologi yang berkelanjutan.

Selain teknologi terbaru, booth Nissan di GJAW 2024 juga menghadirkan nuansa budaya Jepang yang kental, dengan elemen desain tradisional dan modern berpadu harmonis.

Perpaduan budaya dan dunia otomotif ini akan memberi pengalaman unik dan menarik bagi pengunjung yang hadir di booth Nissan sebagai bagian identitas Nissan yang berasal dari Jepang.

Pengunjung dapat merasakan sendiri suasana khas Jepang, mulai dekorasi booth yang terinspirasi elemen budaya Jepang, hingga berbagai kegiatan interaktif yang mengajak pengunjung lebih mengenal filosofi di balik inovasi dan teknologi Nissan.

Nissan berkiprah lebih dari 90 tahun di industri otomotif dunia. Nissan umumkan produksi global kendaraan e-POWER keseluruhan melampaui 1,5 juta unit hingga akhir Oktober 2024. Model e-POWER kini dipasarkan di 68 negara seluruh dunia.

 

- Advertisement -