NMAA News – Sub-brand terbaru Chery Group, yakni LEPAS dipastikan bakal melakukan debut global perdananya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang berlangsung 23 Juli hingga 3 Agustus 2025 di ICE BSD, Tangerang.
LEPAS akan resmi memulai debutnya di GIIAS 2025 ini tepatnya pada 23 Juli 2025 di Hall 2G, ICE BSD City, Tangerang, mulai pukul 10.20 WIB.
Peluncuran perdana ini juga dapat disaksikan langsung melalui live streaming di akun YouTube, Instagram, dan TikTok resmi milik LEPAS Motor Indonesia.
LEPAS pertama kali diperkenalkan Chery secara perdana ke dunia pada 2024 di kota Wuhu, Tiongkok, di acara peluncuran global bertajuk “Colorful Life, Masterful Drive”.

“Ajang GIIAS 2025 momentum tepat perkenalkan LEPAS sebagai brand global terbaru kami. Peluncuran perdana LEPAS di Indonesia, menjadi tonggak awal dimulainya strategi ekspansi global,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia (CSI)
Menurut Rifkie, Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih pihaknya karena potensinya yang luar biasa dan punya peran kunci sebagai pasar otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara.
Dalam momen bersejarah di Wuhu tersebut, tercatat lebih dari 800 mitra dealer dan perwakilan media internasional turut hadir menyaksikan debut model perdana LEPAS L8.
LEPAS membawa misi hadirkan mobilitas elegan yang menggabungkan teknologi cerdas dan desain estetik. LEPAS pondasi penting strategi Chery meningkatkan nilai merek dan memperluas pasar global.
Setelah diperkenalkan di Wuhu, Tiongkok, langkah ekspansi LEPAS berlanjut ke Indonesia sebagai negara pertama ekspansi global. Pilihan ini tegaskan posisi strategis Indonesia di peta pertumbuhan industri otomotif, khususnya kawasan Asia Tenggara.
LEPAS sendiri akan menjadi pelengkap Chery Group. Dua merek sebelumnya; Chery dan Jaecoo lebih dulu hadir di Tanah Air. Peluncuran resmi brand LEPAS akan digelar dengan konsep sama acara pendahulunya yaitu “Colorful Life, Masterful Drive”.
LEPAS juga akan perkenalkan model perdananya, yaitu LEPAS L8 di GIIAS 2025. SUV ini didesain merevolusi mobilitas urban penuh gaya dengan teknologi canggih dan berikan pengalaman berkendara extraordinary, modern, serta berkelas bagi jiwa muda.
Di GIIAS 2025 nanti, LEPAS akan hadirkan momen spesial kehadiran pemimpin industri yang siap berbagi wawasan eksklusif. Salah satunya, Ivan Dulanovic, Chief Designer LEPAS yang akan mengungkap makna filosofis dibalik identitas visual brand.
Ivan juga akan jelaskan bagaimana desain menjadi jembatan antara teknologi mutakhir dan gaya hidup modern dalam kendaraan masa depan.
Mr. Zhong Wei, Deputy CEO LEPAS akan paparkan interpretasi nilai brand melalui perspektif “Consumer Equality” yang inklusif dan “Refined Lifestyle of Users in the New Era” yang memahami kebutuhan konsumen modern.
Mr. Ge Yongqiang sebagai Product Manager LEPAS 8 akan perkenalkan keunggulan produk yang kedepankan pengalaman pengguna dan berbagai skenario penggunaan sehari-hari.
Yonggiang juga akan perkenalkan inisiatif User Co-creation Collection yang melibatkan komunitas dalam pengembangan produk.
Melalui berbagai platform tersebut, LEPAS akan terus hadirkan konten informatif dan inspiratif bagi konsumen serta pecinta otomotif di Indonesia.
Untuk info produk dan layanan lainnya, bisa simak akun media sosial resmi LEPAS Indonesia yakni, Instagram: @lepasmotorindonesia, dan TikTok: @lepasmotorindonesia