NMAA News – Pada gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2025, Daihatsu mengambil peran strategis sebagai Car Brand Partner, sebuah langkah kolaboratif yang menjanjikan akselerasi kreativitas dan engagement kuat bersama komunitas modifikasi lokal.
Pengumuman ini turut membuktikan komitmen Daihatsu dalam merangkul tren modifikasi dan inovasi otomotif modern.
Kolaborasi Eksklusif Daihatsu x NMAA
Daihatsu juga menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai partner resmi dalam memelopori mobil eksklusif modifikasi yang unik di Indonesia.
Kolaborasi ini menonjolkan kendaraan yang dirancang oleh modifikator lokal, membawa wajah baru desain dengan sentuhan otoritas industri.
Sinergi ini tidak hanya memperkuat image Daihatsu sebagai pendukung modifikasi lokal, tetapi juga memberikan platform nyata bagi kreator otomotif Indonesia untuk menunjukkan kemampuan dan gaya mereka ke publik luas.

Beberapa highlight menarik yang akan ditampilkan Daihatsu selama IMX 2025 antara lain, Supergiveaway Daihatsu Ayla GH Style. Daihatsu menghadirkan supergiveaway istimewa berupa Daihatsu Ayla GH Style—tampilan keren hasil modifikasi gaya “GH Style” khas yang diprediksi jadi buruan pengunjung.
Lantas dalam kolaborasinya, Daihatsu bersama NMAA menampilkan unit Daihatsu yang dimodifikasi secara eksklusif, hanya satu-satunya di Indonesia mewakili kreativitas dan craftsmanship tinggi dalam modifikasi.

Keikutsertaan Daihatsu sebagai Car Brand Partner bukan sekadar dukungan sponsor, ini adalah ekspresi nyata dari pendekatan brand yang inklusif, memahami gaya hidup modifikasi, serta mendukung inovasi lokal.
Lewat kolaborasi dengan NMAA, Daihatsu memanfaatkan keahlian modifikator dan menjadikan mereka bagian dari strategi brand experience. Hasilnya bukan hanya kendaraan yang dipamerkan, tapi cerita tentang kreativitas, teknik, dan kecintaan terhadap otomotif modifikasi.
Momentum ini membuka kesempatan baru bagi Daihatsu memperkuat citra sebagai merk yang memahami dan menghargai subkultur modifikasi di Indonesia.
Dengan pola ini, Daihatsu membangun hubungan emosional lebih kuat dengan konsumen muda, kreator digital, dan komunitas otomotif.