Mazda Hadirkan Seluruh Edisi The New Mazda CX-3 di Seluruh Jaringan Dilernya

0
- Advertisement -

NMAA News – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), bersama jaringan dealer di seluruh tanah air, hari ini (20/09) perkenalkan seluruh edisi The New Mazda CX-3. Compact Crossover ikonik ini telah menjadi salah satu pilar penjualan Mazda di Indonesia, sejak 2023.

Perayaan ini juga diramaikan acara Customer Gathering di masing-masing dealer, hadirkan program Upgraded MyMazda Service serta Trade-In Support, yang makin memudahkan kepemilikan kendaraan Mazda.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-3 telah mendapatkan respons positif dari konsumen Indonesia. Kini, Mazda menghadirkan tiga edisi terbaru: Touring, Kuro, dan Pro AutoExe.

Masing-masing edisi ini dirancang dengan karakter berbeda, namun tetap konsisten menghadirkan desain sporty, fitur fungsional, dan pengalaman berkendara menyenangkan.

Ciri khas pada The New Mazda CX-3 adalah penerapan filosofi KODO Design, Soul of Motion, dengan garis minimalis elegan. Tampilan eksterior semakin modern dan dinamis, melalui desain Honeycomb Front Grille terbaru.

Menurut Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Mazda CX-3 adalah ekspresi gaya hidup perkotaan. Melalui kehadiran tiga edisi (Touring, Kuro, dan Pro AutoExe), Mazda ingin berikan lebih banyak pilihan, sesuai karakter dan preferensi konsumen Indonesia.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional ini kesempatan kami hadirkan produk semakin relevan, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang senantiasa menjadi alasan Mazda terus berkembang di pasar Indonesia,” imbuh Viya.

 

- Advertisement -